Briptu NormanMengapa Briptu Norman Harus Selalu Berseragam Saat Tampil di TV?

Briptu NormanMengapa Briptu Norman Harus Selalu Berseragam Saat Tampil di TV?
"Jadi memang ada misi Polri dengan penampilan Briptu Norman ini. Karena sebenarnya Polri memiliki program kemitraan dengan masyarakat. Polri sangat mengharapkan adanya kebersamaan dangan masyarakat," jelas Boy, usai mendampingi Norman ... (Read-more...)
Hiburan - Briptu Norman Masih Kerabat Gubernur Gorontalo? | Inti ...
Jakarta, CyberNews. Briptu Norman kini memang jadi bintang tapi sejauh ini Shah Rukh Khan asal Gorontalo ini masih tetap membumi. Kesederhanaan. (Read-more...)
Liputan 86: Video Klip TST (Tahu Sama Tahu) -Briptu Norman Kamaru
Video Clip BRIPTU NORMAN - TST (Tahu Sama Tahu) Setelah sukses dengan Video Klip Yang Berkudul Cinta Farhat, Kini Video Klip Briptu Norman yang Ke 2 (dua) kembali beredar di youtube. Kali ini video tersebut berjudul TST (Tahu Sama Tahu) ... (Read-more...)
Bakal Heboh Briptu Norman vs Briptu Czar ??? | Nagaswara
Heboh “polisi menyanyi” yang melambungkan nama Briptu Norman Kamaru dari Gorontalo, nyatanya menguak kisah “polisi menyanyi” lain. Salah satunya adalah Briptu Agustinus Czar yang telah bertahun-tahun tumbuh sebagai anak band. ... (Read-more...)
Liputan 86: Download Lagu TST (Tahu Sama Tahu) - Briptu Norman Kamaru
Free Download Lagu TST (Tahu Sama Tahu) yang merupakan lagu ke dua briptu norman kamaru dengan judul TST ato Tahu Sama Tahu yang sudah keluar video klipnya di berbagai media terutama di youtube. Saat ini banyak yang ingin mencari lagu ... (Read-more...)

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting