W: Istri Andy Lau Hamil Empat Bulan

Istri Andy Lau Hamil Empat Bulan

Andy Lau, aktor dan penyanyi Hong Kong membenarkan bahwa istrinya, Carol Chu, perempuan berkebangsaan Malaysia, saat ini sedang hamil.

Konfirmasi kali pertama ini terungkap dalam acara promosi filmnya bertajuk “A Simple Life” di Hong Kong, Rabu lalu, seperti diwartakan sejumlah media Hong Kong.

“Dia sudah hamil empat bulan,” kata Andy Lau sambil tersenyum, seperti dikutip Channel News Asia hari Minggu (8/1/2012).

Ketika ditanya apakah lebih suka anak laki-laki atau perempuan, Lau menjawab, “apakah itu anak laki-laki atau perempuan, saya suka keduanya.”

Namun Andy Lau menolak menjelaskan lebih jauh. Ia butuh waktu sebelum dapat tinggal di rumah dan merawat istrinya yang sedang hamil.

“Sebelum Hari Raya Imlek, saya akan syuting film “Dwelling in the Fuchun Mountains” dan kembali ke Hong Kong untuk merayakan Tahun Baru China,” katanya.

“Setelah itu saya akan kembali syuting dan saya masih menunggu film baru Johnny To untuk melakukan syuting lagi,” jelas Andy Lau.

Lau sudah berulang kali ditanya sejak bertahun-tahun lalu kapan ia akan memiliki anak, namun ia secara konsisten menolak menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sampai akhirnya ia mengisyaratkan bahwa istrinya sudah menharapkan anak, seperti ditulis di situs resminya November 2011 lalu.

Sumber: KOMPAS.com

 

 

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting