Foto Bugil Penny Fernita Saputri Dikritik Komnas Anak

Foto Bugil Penny Fernita Saputri Dikritik Komnas Anak

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengkritik beredarnya foto-foto bugil Penny Fernita Saputri yang diduga menjadi selingkuhan Zumi Zola.

Komnas juga meminta foto bugil Penny yang disebarkan oleh pihak Bernaldi Kadir Djemat, selaku suami Penny untuk tidak lagi dipublikasi.

“Ini bisa menimbulkan dampak buruk bagi anak Penny. Yang pertama yang berperan penting itu pihak berkonflik atau pengacaranya. Janganlah mengumbar foto-foto seperti itu. Perempuannya itu kan punya anak,” ujar ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi wartawan, Kamis (9/2).

Arist juga meminta media tidak lagi memuat foto bugil Penny yang dipamerkan suaminya sendiri, Aldi di Polres Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kita mengharapkan media berperan penting dalam penyebaran foto itu. Media jangan memuat atau mempublikasi lagi. Secara etika juga hal itu tidak pantas, dan tidak bijak. Foto itu belum sah menjadi alat bukti, jadi tidak boleh dipublikasi. Tolong jangan dimuat lagi foto telanjang itu,” pungkasnya.

KapanLagi.com

 

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting